Software Quick Count Pemilukada dan SMS Center

Software SMS Massal Kampanye Dijual Kembali

Pilkada serentak tahun 2018 masih 8 bulan lagi, namun kesibukan tim sukses sudah mulai terasa, demikian pula dari parpol pengusungnya. Akhir-akhirini sudah mulai banyak yang menanyakan software SMS broadcast, Bulk SMS, SMS Massal, SMS blast, SMS Voting, SMS Polling, SMS Kampanye, SMS Marketing, SMS Promo atau istilah yang lain. Kami menyediakan kebutuhan tersebut, kami menyebutnya dengan istilah software SMS Kampanye. Kenapa kami sebut software SMS Kampanye? karena fungsinya tidak hanya untuk menyebar sms secara massal namun dapat digunakan untuk polling/voting, Koordinasi dengan tim sukses, laporan elektabilitas, SMS berbasis DPT, pemetaan suara dan lain-lain.

Sejak Februari 2015 software SMS Kampanye kami gratiskan jika membeli software quick count pilkada, tapi mulai saat ini kami akan menjual kembali secara terpisah. Namun bagi Anda yang akan mengorder software quick count pilkada akan tetap mendaptak software SMS Kampanye secara gratis.

silakan baca fitur-fiturnya pada halaman utama blog kami ini, atau Anda dapat bertanya langsung ke kami via telphon ataupun WA.

harga software SMS Kampanye : Rp. 1.500.000,- (harga ini tidak dapat dijadikan dasar untuk pemotongan harga software quick count pilkada dikarenakan software SMS Kampanye adalah bonus dari software quick count pilkada)

Kami tidak bertanggung jawab jika software buatan kami digunakan untuk kampanye hitam atau kampanye negatif oleh siapapun.

Istilah yang sering digunakan untuk software SMS Kampanye :

 

Kata kunci yang sering digunakan:

Aplikasi Broadcast SMS, Aplikasi Bulk SMS, Aplikasi SMS Blast, Aplikasi SMS Massal, Software Broadcast SMS, Software Bulk SMS, Software SMS Blast, Software SMS Massal

One thought on “Software SMS Massal Kampanye Dijual Kembali

Leave a Reply

Software Quick Count Pemilukada located at Banjarmangu , Banjarnegara, Jawa Tengah . Reviewed by 62 customers rated: 4.8 / 5



Mohon maaf kami tidak melayani markup kwitansi. Mulai dari kita, mari kita bangun Indonesia yang Jujur!