Analisis Pemetaan Suara dan Survei Elektabilitas 2024

Untuk mencapai tujuan haruslah memiliki target dan metode yang jelas. Demikian pula bagi calon pemimpin ataupun calon anggota legislatif. Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan sebuah tools atau aplikasi Analisa pemetaan suara dan survei elektabilitas. Dengan Aplikasi ini Anda dapat memotret kekuatan Anda sendiri dan kekuatan lawan berdasarkan 4 kriteria. Keempat kriteria tersebut adalah :

  1. Perbedaan jenis kelamin L/P.
    Anda dapat memotret kekuatan Anda dan kekuata lawan berdasarkan perbedaan jenis kelamin di daerah/desa tertentu. Anda dapat melihat, Pendukung anda di dominasi kaum Laki-laki atau Perempuan
  2. Perbedaan Usia pemilih :
    Disini Anda dapat memotret rentang usia mana yang paling banyak mendukung Anda, dan rentang usia berapa yang banyak mendukung rival Anda. Kami membagi menjadi 3 kategori, yaitu :

    1. Pemilih Pemula, 17-23 tahun
    2. Pemilih Muda, 24-40 tahun
    3. Pemilih Matang, 41-dst
  3. Perbedaan Suku
    Di kota-kota besar sudah barang tentu memiliki ragam suku dan agama. Pada tools aplikasi peta suara ini, kami sediakan analisa elektabilitas seorang kandidat ditinjau dari ragam suku calon pemilih di suatu wilayah yang telah ditentukan targetnya.
  4. Perbedaan Agama
    Pada Tools ini, cara menganalisanya sama dengan ketika Anda melakukan analisa elektabilitas berdasarkan perbedaan suku calon pemilih, hanya saja pada bagian ini yang di analisa elektabilitasnya adalah perbedaan Agama yang dianut caalon pemilih di suatu wilayah yang telah ditentukan targetnya

baca yang lainnya